Monday, January 18, 2010

Introduction

Hahaha, saya bikin blog. Padahal saya tau kalo bikin blog itu ngurusnya nyusahin doang *buat saya pribadi*. Tapi kenapa dibikin juga? Hmm, alasannya sederhana dan tidak kreatif: ikut-ikutan teman. Yap! Saya ikut-ikutan temen yang punya beberapa akun blog di berbagai web blog. Saya baca salah satu blog-nya dan saya pun terinspirasi untuk ikut-ikutan *biasalah ya, anak muda*

Trus saya berpikir, kira-kira seberapa lama blog ini akan terurus? Kita tunggu saja. Saya itu orang yang cuma semangat di awal doang dan saya sangat sadar hal itu. Apalagi kalo lagi gak ada kerjaan, biar keliatan sok sibuk aja gitu. Kan asik diliatnya, kesannya lebay, dan lebay itu asik.

Nah, atas dasar itulah saya buat post pertama yang seperti ini. Okay, kalimat terakhir: Burung Irian Burung Cendrawasih Cukup sekian dan terima kasih :)

1 comment: